Selasa, 28 Mei 2013

TEBAK-TEBAKAN PALING GOKIL


Tebak-Tebakan Lucu yang kali ini akan saya bagikan pada sobat-sobat yang ingin menghibur temannya. Setelah kalian coba memakai cerita lucu jika masih belum ampuh kalian cobalah menggunakan Tebakan Lucu disini pasti pada ngakak deh jika orang yang kalian tanya gak bisa ngejawab.

Bahasa lain yang paling di kenal orang adalah teka teki lucu pasti kalian sudah sering mendengar kalimat itukan. Selain itu tebak-tebakan lucu dan gokil juga sangat berguna saat para komedian atau pelawat ingin menghibur penonton, sering kita lihat di tv para artis lawak ada yang menggunakan cara ini. Banyak manfaat dari tebak-tebakan lucu ini salah satunya bisa mengasah otak atau daya pikir orang yang di tanyai, walaupun jawabnya pasti asal-asalan. Okelah bagi yang ingin mencoba Tebakan Lucu silahkan baca di bawah ini.

Kenapa para pria memakai cd/sempak?
Kalau make daun pisang di kira lemper

Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem ?
Namanya juga anak-anak!

Mengapa ikan gak hidup di darat ?
Karena takut sama kucing.

Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat ?
Nyamuk lebih sering begadang sih.

Kenapa dokter bedah kalu mau operasi mulutnya di tutup ?
kalo matanya yang ditutup kan gak kelihatan.

Kenapa di dalam bajaj gak ada nyamuk ?
Karena nyamuknya takut dengan tiga roda.

Gajah terbang dengan apa ?
dengan susah payah.

Jauh dimata dekat di hati, hayo apa ?
Usus

Buler, kecil dan item kalau di pencet keluar orangnya hayo apaan ?
Bel Rumah

Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
Kalo sepatu di semir, kalo jengkol di semur.

Tukang apa yang kalo di panggil nengok ke atas ?
Tukang gali sumur.

Bis apa yang ada di atas pohon ?
Bisa monyet bisa burung, terserah elo aja deh.

Monyet apa yang sedang konsentrasi ?
Monyet yang lagi mikirin jawaban ini.

Kecoa apa yang masuk rumah sakit ?
Kecoalakaan

Pintu apa yang didorong sama 10 orang nggak bisa kebuka ?
Pintu yang ada tulisan tarik

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?
Soalnya kalo dicabut berat

Luarnya mulus dalamnya amburadul ?
Nenek naek mercy

Apaan yang naik turun dibawah puser?
Resleting

Kalo ditutup dia akan mengintip, tapi kalo dibuka marah-marah?
Orang naik becak waktu hujan

Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

Pocong apa yang disenengin ibu2?
Pocongan harga!

Apa nama penyakit terkenal di cina?
Kung Flu

Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
Di koran








1. Kalo dimakan berasa, kalo nggak dimakan juga berasa, apakah itu?
=> Makanan. Kalo nggak makan kan berasa laper.

2. Sebutkan satu kalimat yang jika dibaca baik dari kiri maupun kanan tetap sama!
=> Kasur ini rusak.

3. Apa perbedaan antara sarung dan kotak?
=> Sarung ada yang kotak-kotak, tapi kalo kotak nggak ada yang sarung-sarung.

4. Apa perbedaan antara sepatu dan jengkol?
=> Sepatu disemir, kalo jengkol disemur.

5. Kenapa ban mobil bentuknya bundar?
=> Karena kalo segitiga nanti nggak nyaman,

6. Ada nggak orang yang cukur rambut tiap hari tapi nggak botak-botak?
=> Ada, tukang cukur.

7. Kalo hitam dibilang bersih, tapi kalo putih dibilang kotor, apakah itu?
=> Papan tulis (blackboard).

8. Lahir di Arab, besar di Arab, tapi nggak bisa bahasa Arab, apakah itu?
=> Unta.

9. Kalo dipukul, yang mukul malah kesakitan, apakah itu?
=> Nyamuk nempel di hidung.

10. Hewan apa yang paling nggak sopan?
=> Kutu rambut, soalnya suka nginjek-nginjek kepala orang.

11. Dimasukkin malah keluar, apakah itu?
=> Kancing baju.

12. Kapan moto "maju terus pantang mundur" merupakan kesalahan kalo diterapkan?
=> Saat mengikuti perlombaan tarik tambang.

13. Panci apa yang gagangnya sampe 1 meter?
=> Pancingan ikan.

14. Nyarinya pake usaha, begitu udah dapet dibuang, apakah itu?
=> Upil.

15. Apa bedanya pemurung dengan pemulung?
=> Pemurung merupakan orang yang nggak gembira, kalo pemulung melupakan olang yang nggak gembila.

16. Jus apa yang kalo diminum makin bertambah banyak?
=> Justru itu gue nggak tau.

17. Sebuah kereta api listrik bergerak dengan kecepatan 100 km/jam untuk menempuh jarak 100 km. Saat sudah mencapai jarak 50 km, berapakah panjang asapnya?
=> Kereta api listrik tidak mengeluarkan asap.

18. Kenapa kalo mau turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu?
=> Karena kalo kepala dulu, nanti nyungsep.

19. Apa yang dimiliki oleh kambing, tapi tidak dimiliki oleh hewan lain?
=> Anak kambing.

20. Kenapa dokter bedah kalo mau operasi pasien, mulutnya ditutup?
=> Soalnya kalo matanya yang ditutup, ntar nggak bisa lihat.

21. Apa perbedaan antara kepala dengan kelapa?
=> Kalo kepala dicukur jadi botak, tapi kalo kelapa dicukur jadi batok.

22. Buah apa yang kulitnya berduri, dalemnya isinya durian?
=> Duren.

23. Kenapa dinamakan sate?
=> Tanya saja sama Dina, kenapa dia makan sate.

24. Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
=> Sama-sama nggak jual mie ayam.

25. Kenapa banyak kendaraan berhenti saat lampu merah?
=> Karena direm.
26. Kakinya ada  4 dan bisa terbang, apakah itu?
=> 2 burung terbang.

27. Kenapa lubang hidung gorila ukurannya besar?
=> Karena jarinya juga besar.

28. Jika Anda mencelupkan kapur berwarna putih ke dalam air berwarna merah, apa yang akan terjadi?
=> Kapur itu akan basah.

29. Bagaimana cara menjatuhkan sebutir telur pada lantai yang terbuat dari beton tanpa pecah?
=> Jatuhkan saja, lantai beton tidak akan pecah kalo cuma dijatuhin telor.

30. Jika Anda memegang 5 jeruk dan 3 apel di tangan kanan dan 3 jeruk  dan 5 apel di tangan kiri, apa yang Anda miliki?
=> Tangan yang sangat besar.

31. Bagaimana cara mengangkat gajah dengan satu tangan?
=> Tidak ada gajah yang punya tangan.

32. Apa yang ukurannya lebih besar dari gajah dan masih berhubungan dengan gajah?
=> Kandang gajah.

33. Ayam apa yang dilihat nggak bisa, dipegang juga nggak bisa?
=> Ayam ilang.

34. Hewan apa yang matanya, mulutnya, hidungnya dikaki?
=> Kodok keinjek.

35. Berapa jumlah belokan dari Jakarta sampai Semarang?
=> Hanya 2, belok kiri dan belok kanan.

36. Ada 2 nyawa dalam satu tubuh, apakah itu?
=> Wanita hamil.

37. Kenapa kentut bau?
=> Biar yang nggak bisa dengar, bisa merasakan baunya.

38. Apa yang menyebabkan orang bisa mati mendadak?
=> Namanya juga umur, kita kan nggak tau.

39. Antara besi 50 kg dan kapas 50 kg, kalo dijatuhkan ke kaki, sakitan yang mana?
=> Sakitan kakinya.

40. Dia bikin karya, kalo hasil karyanya diinjek-injek dia nggak marah, siapakah dia?
=> Pembuat sandal.

41. Bagaimana cara ampuh menghentikan kebiasaan merokok?
=> Nyalain rokok pada kedua ujungnya tiap kali mau merokok.

42. Apa persamaan antara tiang listrik dan gajah?
=> Sama-sama nggak bisa terbang.

43. Lampu apa yang kalo dipecahin keluar orang?
=> Lampu tetangga.

44. Makan rujak enaknya pake apa?
=> Pake tangan bisa, pake sendok bisa, asakan jangan pake sekop.

45. Bagaimana cara menyimpan susu sapi agar tidak berubah menjadi susu basi?
=> Tetap menyimpannya di dalam tubuh sapi, jangan diperah.

46. Yang jual nggak doyan, yang doyan nggak beli, yang beli nggak doyan, apakah itu?
=> Rumput.

47. Yang jual nggak pake, yang pake nggak beli, yang beli nggak pake, apakah itu?
=> Batu nisan.

48. Apa persamaan antara jemuran dan telepon?
=> Kalo keriiing sama-sama diangkat.

49. Apa persamaan Tempe gosong dengan orang hamil?
=> Sama-sama lupa ngangkatnya

50. Apa penyebabnya kalo ada 5 orang di bawah satu payung tapi nggak ada satupun yang kehujanan?
=> Cuaca sedang cerah, lagi nggak hujan.

51. Kenapa di rel kereta api ditaruh batu?
=> Karena kalo ditaruh duit, ntar diambil orang.


 

Ikan Lele apa yang ada di pinggir jalan
dan tempat2x keramaian???
Lelepone Umum
----------------------------------------------------------------
Nyarinya susah, setelah dapet dibuang. Apaan?
Ngupil
----------------------------------------------------------------
Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan
senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.
----------------------------------------------------------------
Hewan apa yg paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi
kalo malam minum susu
----------------------------------------------------------------
Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin ke atas makin nggak kelihatan,
kalau rok makin ke atas makin kelihatan
----------------------------------------------------------------
Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik "selamat pagi pak"
Sekretaris seksi "sudah pagi pak"
----------------------------------------------------------------
Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
Tukang pangkas!
----------------------------------------------------------------
Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan enggak ada
----------------------------------------------------------------
Kenapa Bumi makin panas?
Karena Matahari buka cabang di mana-mana
----------------------------------------------------------------
Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf "B" nya,coba kalo gak ada, berani makan?
----------------------------------------------------------------
Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut
----------------------------------------------------------------
Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek
----------------------------------------------------------------
Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi
----------------------------------------------------------------
Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap
----------------------------------------------------------------
Kuda apa yg paling capek..??
kuda..ki gunung sambil jongkok
----------------------------------------------------------------
Hewan apa yg bisa kaya..??
HE WAN to be Millionare..
----------------------------------------------------------------
kuda apa yang bikin girang ?
kudapat rejeki nomplok
----------------------------------------------------------------
Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
Kecoalakaan
----------------------------------------------------------------
Kura apa yang klo dipegang bisa nampar??
Kuraba pantatmu mbak!!
----------------------------------------------------------------
Panda apa yg manis,imut,ngegemesin,dan gak ngebosenin???
Pandangin gua aja sampe puas.............
----------------------------------------------------------------
Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?
KERAcunan makanan.
----------------------------------------------------------------
Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil dioles
di bawah meja
----------------------------------------------------------------
70 hal apa saja yang disenangi wanita?
1 belanja, yang lainnya… 69
----------------------------------------------------------------
5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa
tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
Karena tidak hujan
----------------------------------------------------------------
Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?
Bu Lani...........
----------------------------------------------------------------
Pintu apa yang didorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?
Pintu yang ada tulisannya "TARIK"
----------------------------------------------------------------
Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit
----------------------------------------------------------------
Pocong apa yang disenengin ibu2?
Pocongan harga!
----------------------------------------------------------------
Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat
----------------------------------------------------------------
Bandara mana yang disukai pria playboy?
Juanda (apalagi juanda kembang)
----------------------------------------------------------------
Sate apa yg dari jepang..??
Sateria Baja Hitam..
----------------------------------------------------------------
Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
LEMARIBUAN..!!
----------------------------------------------------------------
Apa nama penyakit terkenal di cina?
Kung Flu
----------------------------------------------------------------
Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau
ditimbang beratnya sama?
kereta api dan motornya di foto
----------------------------------------------------------------
Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
Soalnya nggak punya kaca spion
----------------------------------------------------------------
Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
Di koran
----------------------------------------------------------------
Monyet apa yang nyebelin ?
Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga
----------------------------------------------------------------
Lubang apa yang paling kecil di dunia???
Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit
----------------------------------------------------------------
Siapakah presiden RI yang terseksi?
Pa ha Bibi
----------------------------------------------------------------



Hewan apa yg paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

Hewan apa yang namanya 2 huruf?
U dan g

Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
Tiga ekor burung!

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
Pindahkan ke jok depan!
  
Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
Pindahkan ke jok depan!

Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
Sapi perah

Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina
Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis – Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis – Garis Hitam

Kalau ayam berkokok, berarti harimau….?
Hari mau pagi...


Kenapa kucing selalu menyembunyikan kotorannya dalam pasir?
Karena…. takut di ambil kamu!

Kenapa cowok nggak perlu pake pembalut?
Kalau pakai, entar dikira hotdog!

Bulat, panjang, hitam, ditengah paha, apa hayo?
Tiang listrik dipanjat orang

Kenapa orang kalo sunat diperban?
Kalo pake daun pisang nanti disangka lemper

Bendanya bulet panjang, dibuka, terus dimasukan, lalu keluar cairan.Kalau sudah lemes dikeluarin, orang lagi ngapain hayo…?
Orang lagi makan tebu…

Apa bedanya bulan sama matahari?
Kalau Matahari banyak discount, kalo bulan belum pernah ke sana tuh!

Kenapa Superman terbang ke arah matahari?
Soalnya Matahari lagi discount, sekalian beli celana dalem merahnya itu

Kenapa bumi panas?

Karena Matahari buk
a cabang dimana-mana!




Hewan apa yang namanya 2 huruf?
U dan g

Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
Tiga ekor burung!

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
Pindahkan ke jok depan!  

Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
Sapi perah

Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
Nyamuk yang lagi nempel di hidung!


LOOH.. masih kurang Tebak Tebakan Lucu nya.. nih tambah lagi.

Monyet apa yang rambutnya panjang?
Monyet gondrong

Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut

Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

Bola apa yang mirip kucing?

Bola emon


Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin

Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
Gajah (bayangin aja sendiri)

Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek

Ikan apa yang matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo

Ikan apa yang paling menderita?
Ikan nggak bisa berenang

Ikan apa yang nggak bisa berenang?
Ikan goblok

Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut

pa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
Nggak ada, yang ada berkokok ku ku ruyuuuukk.

Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?
Telur

Ada ayam jantan pala nya ada di amerika ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana?
Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor

Telor apa yang paling enak?
Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk

Telor apa yang sangar?
Telor asin, soalnya ada tatonya

Telor asin takut ama sapa?
Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak

Telor puyuh takut ama sapa?
Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi

Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di
urap

Apa bedanya pemurung dengan pemulung?
Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

Kenapa mayat dibungkus kain putih?
Pake hitam ??? Siapa takut!!!!

Olah raga apa yang paling berat?
Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

iapakah presiden RI yang terseksi?
Pa ha Bibi

Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

Kenapa Superman celana dalamnya merah?
Karena lupa pake pembalut

Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau XL kegedean

Kenapa superman gak kawin ama wonderwoman?
Ya emang nggak jodoh

Batman kalo tidur di mana hayo?
Bedcover

Kenapa suku Irian memakai koteka?
Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong

Kenapa kijang tiada duanya?
Karena indosiar memang untuk anda

Bahasa Inggrisnya nasi apa? Rice
Bahasa Inggrisnya panjang apa? Long
Kalau bahasa Inggrisnya nasi panjang apa?
Lontong

Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918

Apa bedanya aku dan kau?
Aku dan kau, jelekan kau (nyanyiin pake lagu susu dancow)

Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
Ya iyalah, masa megang jidat orang laen!

Benda apa yang paling matre ?
Telepon umum, khan kalo dikasih uang baru mau kerja

Apa bedanya sarung dan kotak?
Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung

Naiknya cepet, turunnya lambat banget ?
Ingus!

Nembak lantai kena hidung apa hayo?
Kentut woi

Benda apa yang besar putih bersayap dan rasanya asin?
Pesawat terbang jatuh ke laut donk !!!

Ada berapa hurufkah dalam abjad?
Ada 5 (lima) a-b-j-a-d

Apa bedanya wayang, sepatu, dan jengkol?
Kalo wayang ada yang namanya semar, kalo sepatu disemir, kalo jengkol disemur

Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
Kentangtingtungtingtangtingtung

Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa?
Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih

Apa yang kalo naik turun, kalo turun naik?
Tukang Beca, kalo jalannya naik dia turun buat dorong, kalo jalannya turun dia naik lagi

Kenapa aspal itu hitam?
Kalau coklat lo ambil ntar

Mie apa yang bau banget?
Mie kuAHHHHHHHHHHHHHH

Kenapa liang anus keriput?
Soalnya dicuci-dicuci, disetrika enggak

Orang sibuk paling sabar duduk di mana?
Di jamban

Ban apa yang bisa makan, joget, nyanyi, dan ngomong?
Banci

Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
Sama-sama nggak bisa terbang

Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
2 di depan 3 di belakang

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya

Ayam apa yang besar?
Ayam semesta

Kenapa ayam jago nggak punya tangan?
Sebab ayam betina ngga punya susu
Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?Nggak ada, yang ada berkokok ku… ku… ruyuuuukk.
Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?Telur
Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana?Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor…
Ayam apa yang bertelur di mana aja?Ayam betina
Telor apa yang paling enak?Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk

Telor apa yang sangar?
Telor asin, soalnya ada tatonya

Telor asin takut ama sapa?
Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak

Telor puyuh takut ama sapa?
Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi

Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat?
Soalnya dia seneng ibunya bukan babi
 

Kuda apa yg paling capek..??
kuda..ki gunung sambil jongkok

Hewan apa yg bisa kaya..??
HE WAN to be Millionare..

Kakek Apa yang bisa terbang?
Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,

Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
Kecoalakaan

kuda apa yang bikin girang ?
kudapat rejeki nomplok
Tivi apa yang bisa berenang?Tivikir-vikir sih ikan
Belut apa yang paling berbahaya?belut-ang banyak ental bangklut
Kebo apa yang bikin kita lelah?kebo-gor jalan kaki
Makan gado-gado enaknya pakai apa?PAKE SENDOK DONG, JANGAN PAKE PACUL
Kura apa yang klo dipegang bisa nampar??Kuraba pantatmu mbak!!

Panda apa yg manis, imut, ngegemesin, dan gak ngebosenin?????????
Pandangin gua aja sampe puas………….

Hewan apa yg paling panjang?
Ular ngantre beras

Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?
KERAcunan makanan.

Kera apa yang paling mengerikan….???
“Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi…..”

Ikan apa yang matanya banyak ga bisa di hitung..??
Ikan teri satu ember

Sabun apa yg bau..??
Jawab: Sabuntar-sabuntar lu kentut, sih..!!

Apa bedanya tentara sama kondom?
Jawab: Kalau tentara disiplin, kalau kondom diselipin

Apa bahasa Inggrisnya orang Bali sedang jalan – jalan keliling Amerika ?
Jawab: Made in Amerika

Apa bedanya tukang pajak ama palak?
Jawab : Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalau tukang palak pake urat!

Anak apa yang paling jelek di dunia?
Jawab: Anak-anak bilang sih elo !
Apa beda org kurus dengan orang gendut?Jawab: org kurus udah dikasih hati minta jantung, kalo orang gendut udah dikasih hati minta daging.
kodoQ apa yang bisa membunuh tanpa di sentuh…?Jawab : kodokakan kau cepat mati
Apa bahasa inggrisnya nenek-nenek naik pohon kelapa sambil jogetJawab: believe it or not
Ikan apa yang matanya banyak ga bisa di hitung..??Jawab: Ikan teri satu ember
Kenapa jumlah pemain sepak bola ada 11 orang?Jawab : Soalnya klo cuman 4 orang namanya lg maen Gaple.
————————————————————————–
Jus apa yang menyakitkan?
Jawab: Jus a friend..ga bisa jadi pacar

Bagaimana caranya mengetahui letak kepala & ekor cacing?
Jawab: Gelitik’i aja badannya, nti klo dia tertawa kegelian pasti terdengar swaranya & itu pasti kepalanya.

Jauh dekat 350 perak?
Jawab: SMS dong. Hahahahaha….

Ikan Lele apa yang ada di pinggir jalan dan tempat2x keramaian???
Jawab: Lelepone Umum

HEWAN apa yang punya kelamin lebih dari 1?
Jawab : Barongsai……….. !!!!iiiii@@xxx

Om Siapa yang ga bisa makan jambu ?
Jawab : Om pong

Janin apa yg bs nyanyi …
Jawab: Janin Roses

Apa bahasa jepangnya kakus??
Jawab: TAIK WONG TOK hihihihihi

Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama?
Jawab: kereta api dan motornya di foto

kucing naik pohon tinggal tinggal apanya?….
Jawab: tinggal turunnya
————————————————————————–
masjid di tengah laut kelihatan apanya?….
Jawab: kelihatan bohongnya!!!

kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?..
Jawab: kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!

bis apa yang ragu²
Jawab: bisa iya, bisa ngga…!!!

Apa nama penyakit terkenal di cina?
Jawab: Kung Flu

Ikan apa yang matanya paling kecil sedunia?
jawab : ikan teri cina

Apa yang tidak enak dari sop buntut?
Jawab: ya Buntutnya………., Harus BAYAR!!

Kenapa batu kalau dimasukkan ke air tenggelam?
Soalnya batu enggak bisa berenang!

Ada nggak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?
Ada, kalau makannya di tengah jalan tol!

Supaya enak biji nangka dimasaknya bagaimana?
Cari biji nangka yang paling kecil. Terus 1 biji itu dibelah 8. Salah satu potongannya direbus. Setelah matang dimakan dengan 3 potong ayam goreng. Setelah habis, minumlah juice durian. Pasti enak!

Bagaimana orang cadel tertawa?
Teltawa telkekeh kekeh

Sebutkan perbedaan segelas es campur dengan segelas air putih?
Kira-kira lima ratus rupiah!

Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Masuk ke sarang lebah!

Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor?
Papan tulis!

Apa persamaan uang dan rahasia?
Dua-duanya susah dipegang!

Selalu diam di pojok tapi selalu keliling dunia?
Perangko!

Bagaimana cara melipatgandakan uang dengan cepat?
Taruh di depan kaca!

Polisi melihat sopir truk di Rambu larangan tetapi tidak menangkapnya.
Kenapa? Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki!

Apa namanya orang yang membawa 3 ekor kelinci di kepalanya?
Orang enggak ada kerjaan!

Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
Tukang pangkas!

Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya. Yang memakai tidak memesannya? Apa itu?
Batu Nisan!

Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan?
Rumput (makanan sapi).

Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan?
Perginya malam hari

Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?
Tes tes 1 2 3 dicoba , Sound Check, Sound Check !


T : Kalau Asterix habis kerja berat dan capek sekali, jadinya apa ?
J : Pegel Linux

T : Kenapa burung garuda kepalanya selalu nengok ke kanan ?
J : Karena dia sudah putus hubungan dengan nyamuk

T : Monyet apa yang berdiri di tepi jalan ?
J : Monyetop angkot

T : Kota apa yang nilainya selalu tujuh ?
J : Salatiga, kalau saladua nilainya delapan

T : Kentang apa yang dinging ?
J : Kentangkuban perahu malam-malam, naik motor nggak pake baju,
    kehujanan, sambil membawa es balok.

T : Tukang apa yang kalo dipanggil nengok ke atas ?
J : Tukang gali sumur

T : Kenapa cowok kalo pipis keluarin air ?
J : Kalo keluarin api naga namanya

T : Kalo istri jendral lagi telanjang, jalan-jalan dipasar keliatan
    apanya
J : Keliatan gilanya

T : Lubang apa yang bikin sehat ?
J : Lubangun pagi-pagi terus olah raga deh...

T : Ibu Johan punya anak 4, si sulung namanya Mario, ke dua namanya
    Keny, ketiga namanya Aldy, yang terakhir namanya siapa ?
J : Yang jelas bukah Johan, itu kan nama suaminye

T : Kau pegang punyaku dan ku pegang punyamu, kau remas punyaku dan
    kuremas punyamu digoyang-goyang sampai lepas .. orang lagi ngapain
    ayo ..?
J : Orang yang lagi salaman udah lama nggak ketemu

T : BMW apanya yang mahal ?
J : W-nya, soalnya kalo diganti X jadi murah

T : Saya punya uang Rp 150, terus saya beli permen Rp 75, berapa
    kembalinya ?
J : Kembalinya Rp 25, karena bayarnya pake uang ce'pe'an.

T : Apa bedanya bulan sama matahari ?
J : Kalau Matahari banyak discount, kalo bulan belum pernah ke sana
    tuh

T : Di rambut ada, dikening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga
    ada, di mulut ada, di mata dan pipi ngga ada, apakah itu ?
J : Huruf U

T : Apa hubungan Taman Mini, Metro Mini, dan Rok Mini ?
J : Kalau di dalam Taman Mini pasti ada Metro Mini, kalau di dalam
    Metro   Mini   pasti ada Rok Mini, dan kalo di dalam Rok Mini
    pasti ada Taman Mini

T : Apa bedanya balapan kuda sama balapan motor ?
J : Kalau balapan kuda ada tempat parkir motor, kalau balapan motor
    ngga ada tempat parkir kudanya

T : Ban apa yang sangat berat sekali ?
J : Ban-tuin aku dorong kereta donk

T : Apa bedanya sapi dengan manusia ?
J : Kalau manusia sering pegang susu sapi, tapi kalo sapi nggak
    pernah   pegang   susu manusia

T : 5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak
    ada satupun orang yang kehujanan ?
J : Karena tidak hujan

T : Katak apa yang bisa terbang ?
J : Katakawan-kawan itu namanya burung

T : Bis apa yang biasanya ada di pohon ?
J : Bisa monyet bisa burung, terserah elo deh...

T : Kalo dikocok putihnya ngga keluar, kalau dipencet putihnya baru
    keluar     ?
J : Pasta Gigi kemasan tube

T : Buah apa yang bikin orang bingung ?
J : Jeruk...nah..bingung khan....

T : Apa bedanya kepala sama kelapa ?
J : Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi
    batok

T : Huruf depanya K belakangnya L, terdiri dari enam huruf,
    bentuknya   panjang   dan lonjong, apaan hayo ?
J : Kapsul (wee...jangan ngeres donk)

T : Monyet apa yang senang maju mundur ?
J : Monyet-trika baju

T : Kalau elo bangun dia tidur, kalau elo tidur dia bangun, apa
    hayo ?
J : Telapak kaki

T : Kalau orang kepalanya botak di depan itu tandanya pinter, kalau
    botak di belakang berarti kebanyakan mikir, kalau botak depan
    belakang apa ?
J : Dia pikir dia pinter

T : Apa bedanya nasi goreng pedas dengan yang tidak pedas ?
J : Kalau yang pedas karetnya dua

T : Ikan apa yang paling baik, paling cakep, paling keren ?
J : I...Kan...tuh gue, lagi !!!

T : Kambing apa yang kepalanya 2, kupingnya 3, ekornya 6 dan
    matanya 7 ?
J : Kambing ajaib

T : Orang apa yang mengalikan 1 x 5 saja bingung ?
J : Orang yang tololnya kebangetan

T : Orang apa yang kalau nonton bioskop duduknya membelakangi layar ?
J : Orang yang kurang kerjaan

T : Apa bedanya gurun Sahara dengan Hollywood ?
J : Kalau gurun Sahara bisa menghitung bintang sambil tiduran di
    atas pasir, kalau Hollywood bisa menghitung pasir sambil tiduran
    di atas bintang

T : Kalau cicak jadi kambing, ular jadi semut, musang jadi cacing,
    manusia jadi apa ?
J : Jadi bingung dong !

T : Apa bahasa Inggrisnya nenek-nenek naik di atas pohon sambil joget ?
J : Believe it or not

T : Apa persamaan Windows 98 dengan Orde Baru ?
J : Banyak yang jadi korban akibat "Illegal Operation"


Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
- Tiga ekor burung!


T : Ikan apa yang nggak bisa berenang?
J : Ikan goblok


T : Budaya apa yang brengsek?
J : Budaya darat


T : Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama kucing hitam?
J : Itu tergantung?kamu itu manusia atau tikus.

T : Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
J : Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan.Coba kalo turunnya satu persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?

T : Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
J : Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda


T : Kenapa Cowo ga pake pembalut???
J : Kalo pake, ntar dikira hotdog dong :P


T : Apa persamaannya gajah dengan tiang listrik?
J : Sama-sama nggak bisa terbang

T: 70 hal apa saja yang disenangi wanita?
J: 1 belanja, yang lainnya… 69



Apa perbedaan semut dgn orang?
- Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.

Apa bahasa Arabnya diam di tempat?
- Ta'kabur

Kenapa superman bisa terbang?…
- Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!!


T : Telor apa yang paling enak?
J : Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk (telor cowok)

T : Kenapa super hero selalu ganteng?
J : Karena kalo jelek, itu kamu !

T : Ikan apa yang matanya banyak sekali?
J : Ikan teri 1 ember


kuda, kuda apa yang paling isimewa ?
-KUDApat pacar sepertimu
kupu-kupu apa yg paling cantik
-KUPUnya pacar sepertimu


L : "Bapak Kamu dokter ya..?"
P : "Iya, kok tau bapak saya dokter?"
L : "Karena kamu selalu menyuntikkan hatimu ke hatiku."
P : "Wuahhhh hahaha."
L : "Kucing apa yang paling indah?"
P : "Kucing persia .. atau kucing angora yang bang?"
L : "Hehe salah, yang bener kucingta kau selamanya."
P : "Ah yang bener?"
L : "Bapak Kamu tukang pijat ya?"
P : "Ko tau?"
L : "Karena kau selalu memijat-mijat hatiku."
P : "Hehehehe"


Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?
Tes.. tes&.. 1 2 3 dicoba.., Sound Check, Sound Check

Teka Teki Logika
Seekor siput ada di dasar sumur dan sangat ingin keluar dari sumur tersebut. dia memutuskan untuk memanjat tembok sumur tersebut. setiap hari di mampu memanjat setinggi 3 kaki, tapi pada malamnya dia harus istirahat ( setelah memanjat sepanjang hari) dan dia turun kembali 2 kaki. Jika kedalaman sumur 30 kaki, berapa hari yang diperlukan siput untuk keluar dari sumur tersebut ?

Ada sebuah rumah yang terdiri dari 2 lantai.
Di lantai satu, ada 3 buah saklar, sebutlah saklar A, B, dan C.
Di lantai dua, ada 1 buah lampu (bohlam).
Hanya ada 1 buah saklar yang dapat menyalakan bohlam di lantai 2.
- Bagaimana cara Anda menentukan saklar mana yang dapt menyalakan bohlam di lantai 2 jika Anda hanya diperbolehkan naik ke lantai 2 untuk mengecek hanya sekali?

A : "Pocong apa yang disukai ibu-ibu?"
Z : "Pocongan harga."
A : "Kenapa kalau muncul hantu, sering tercium wangi bunga-bungaan atau wangi menyan?"
Z : "Karena kalo bau space cologne, nanti disangkanya mau ke mall jadi hantu gaul dunk. Sekarang giliran saya yang tanya, ok."
A : "Boleh, siapa takut."
Z : "Hmmmm.... hantu apa yang sering basah melulu setiap muncul?"
A : "Hantu, kecebur di sumur?"
Z : "Salah!"
A : "Handuk mandi!!"
Z : "Kenapa Vampir atau zombie minumnya darah?"
A : "Karena mmm apa ya.. ? Nyerah deh."
Z : "Karena mereka kurang darah dan keluarnya malam hari, kagak ada apotek yang buka 24 jam buat beli Sangobion atau obat penambah darah lainnya." XIXIIII...


TNY : Apa persamaan naik mobil dan naik motor?
JWB : Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas nggak kepanasan.Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan, kalau lagi panas nggak kehujanan.

TNY : Binatang apa yang nggak pernah rugi?
JWB : Laba-laba

TNY : Lobang apa yg rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?
JWB : LO BANGun pagi-pagi tarik selimut dan tidur lagi?

Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
- sama2 nggak jual bakso!

Apa beda matahari sama bulan?
- Matahari ada diskon, bulan enggak ada


TNY : Ikan apa yang paling menderita?
JWB : Ikan ngga bisa berenang

TNY : Apa bedanya kucing ama kucring?
JWB : kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

TNY : Kenapa ayam jago ngga punya tangan?
JWB : Sebab ayam betina ngga punya susu

TNY : Telor puyuh takut ama sapa?
JWB : Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!


Kamu : Say, tau gak bedanya permen karet sama kamu ?
Si Doi : enggak, emang knpa ?
Kamu : klo permen karet manisnya sementara, trus nempel dimana-mana . klo km manisnya selamanya trus cuma nempel dihatiku
Si Doi : aw :D to tweet...

siapa presiden RI yang paling seksi?
- Paha Bibi

siapa wanita paling kuat sedunia?
- Nyonya Meneer, berdiri sejak 1812

apa beda onta dan kangkung?
- kalo onta di arab, kalo kangkung di urap

kenapa dokter kalo ‘mo operasi mulutnya ditutup?
- karena kalo matanya yang ditutup ‘ngga keliatan dong….

apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata?
- pernah liat kelinci pake kacamata?

apa bahasa Indianya bumbu dapur?
- tumbar miri jahe

binatang apa yang warnanya hitam-putih- merah?
- zebra masuk angin abis dikerokin


Kamu : Pak pos sekarang sudah ga mau lagi ngirim surat
Si Doi : Ko bisa ga mau lagi say ??
Kamu : Katanya terlalu besar jadi ga mau
Si Doi : Emangi ngirim apa ko terlalu besar ??
Kamu : Aku pengen ngirimin semua cintaku ke kamu
Si Doi : (langsung lemes)


Aku : yanx,,senyuman kamu tuh kayak SUSU BENDERA..
si do'i : loh koq bisa yanx,,
Aku : soal nya nikmat nya hingga tetes terakhir sayang,,,

Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
- telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, "NANAS, NANAS"

1 komentar:

  1. aduh kang bikin ane ngakak,teruskan mumpung hiburan gratis heeee

    BalasHapus